Senin, 12 Desember 2016

Review Samsung Galaxy J2 Prime, Spesifikasi Quad core RAM 1.5GB

Harga samsung galaxy j2 prime - bila anda penggemar HP Samsung Android makasih ma ulasan berikut ini untuk HP Samsung Galaxy J2 prime, HP Samsung terbaru ini memiliki fitur yang sangat bagus salah satunya adalah lebar layar 5 inci dengan sistem operasi Android Lollipop pada bagian performa anda tidak perlu khawatir karena sudah menggunakan prosesor quadcore dengan kecepatan 1,4 GHz yang akan memberikan kenyamanan pada pengguna untuk mengoperasikan ponsel ini.

Untuk mendukung performa dari HP Samsung terbaru ini tidak lupa pihak Samsung membekalinya dengan RAM 1,5 GB dan memori internal 8 GB sehingga ponsel ini sangat nyaman untuk aktivitas multitasking pada bagian kamera ponsel ini dibekali dengan 8 megapixel untuk kamera utama yang didukung dengan fitur autofocus dan LED Flash selanjutnya untuk kamera depan dibekali dengan Kamera 5 megapiksel dan didukung dengan fitur LED Flash. Jadi meski berada di ruangan yang minim cahaya anda tetap akan menghasilkan foto selfie yang sangat maksimal.

Itulah ulasan singkat kami untuk Samsung Galaxy J2 Prime Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk menemukan smartphone terbaru yang sedang anda cari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar