Senin, 12 Desember 2016

Review Oppo F1s, Spesifikasi RAM 3GB

Harga oppo F1s - Pada kesempatan ini kami akan membahas sedikit spesifikasi Oppo f1s yang merupakan ponsel unggulan dari Oppo smartphone. Ponsel pintar ini memiliki performa yang sangat bagus dengan prosesor octa core 1,5 GHz yang dipadukan dengan sistem operasi Android Lollipop jadi anda akan mendapatkan performa yang sangat nyaman sekali Ditambah lagi dengan adanya kapasitas RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan RAM 4GB untuk memori internal 64GB.

Selain itu kamera yang dimiliki oleh HP Oppo terbaru ini sangat bagus yaitu sebesar 13 megapixel pada kamera belakang yang didukung dengan fitur LED Flash autofocus dan masih banyak lagi yang lainnya sedangkan kamera depan yang dapat digunakan untuk video call dan foto selfie sangat cocok bagi Anda yang gemar berselfie yaitu sebesar 16 megapixel dengan kamera ini anda akan mendapatkan hasil foto yang maksimal meski minim cahaya kamera dari HP Oppo Android ini akan memberikan hasil yang sempurna untuk anda.

Itulah beberapa informasi penting untuk spesifikasi Oppo f1s bila anda tertarik segera datang ke toko smartphone terdekat di sekitar Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar